ads/auto.txt Resep Kue Klepon - Resep Masakan
BREAKING NEWS

Aneka Resep Tumis

Resep Masakan Daerah

Aneka Resep Minuman

Sunday 3 November 2019

Resep Kue Klepon

Lebih kenyal tapi sedikit lebih lumer dimulut. Karna buatnya sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus.

Resep Klepon Nangka Ketan Hitam Sekali Makan Bikin Nagih

Cara membuat kue klepon pandan isi gula merah kue klepon merupakan salah satu jenis kue jajanan pasar khas dari indonesia.

Resep kue klepon. Kue klepon termasuk dalam golongan kue tradisional yang pada umumnya terbuat dari bahan dasar tepung ketan yang dipadukan dengan warna hijau dari air perasan daun suji dan daun pandan juga diberi isi gula merah pada bagian tengahnya. Makasih mbak vina resepnya. Aku ambil resepnya didapur vinablogspot.

Jadi saya paham tekstur yang pas menurut. Aku sudah pernah buat yang pakai kapur sirih. Di antara berbagai macam variasinya tersebut kreasi cara membuat klepon yang mudah dan praktis tanpa kapur sirih juga dapat menjadi pilihan kudapan sederhana yang enak tentunya dengan aneka isian yang bisa disesuaikan menurut selera.

Klepon ini termasuk dalam golongan kategori kue basah yang banyak digemari. Tiba tiba pingin klepon. Pasti tahu klepon donk.

Kue tradisional ini favorit saya mulai dari kecil. Selain rasanya enak kue tradisional ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan kenyal. Resep kue klepon merupakan salah satu jajanan asli indonesia yang sudah cukup terkenal hampir di seantero nusantara.

Cobain nih 5 resep kue klepon aneka rasa dan bahan sesuai dengan selera kamu. Panaskan air hingga mendidih masukkan adonan kue klepon yang telah dibentuk bulat kedalam air mendidih hingga kue klepon mengambang dan matang. Resep klepon ketan selain dengan khas isi gula merahnya kue klepon juga sering kali disajikan lebih modern dengan beragam aneka rasa dan aneka warna.

Sebagai campuran kue klepon parutan kelapa dikukus terlebih dahulu dan ditambah garam sampai matang lalu diangkat. Resep kue klepon pandan isi gula merah ini patut anda coba buat di rumah aroma pandan yang dihasilkan dan manisnya gula merah akan membuat anda ketagihan. Tidak hanya anak anak saja yang menyukai kue hijau berbentuk bola bola kecil dengan lapisan parutan kelapa di kulit luarnya orang dewasa bahkan lanjut usia pun sangat menyukai kue ini.

Sekarang pingin nyoba yang gak pakai kapur sirih dan ada sedikit tepung beras. Semua orang pasti bisa bikin klepon. Lihat juga resep klepon pandan 393 klepon labu kuning enak lainnya.

Hasil pencarian untuk klepon. Angkat kue klepon dari panci lalu tiriskan kemudian sisihkan. Nah 5 resep kue klepon tradisional aneka rasa ini.

2945 resep masakan rumahan yang mudah dan enak. Selain enak dan mengenyangkan kue tradisional yang satu ini juga bisa kamu jadikan ide bisnis dengan berkreasi pada resepnya agar tampak beda dan lebih unik. Cara membuat kue klepon ubi ungu kenyal kue klepon merupakan kue basah yang sangat khas dari indonesia.

Menurutku lebih enak gak pakai kapur sirih dan diberi sedikit tepung beras. Cara membuatnya praktis dan sederhana di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat kue klepon pandan isi gula merah yang enak dan praktis untuk anda semua.

6 Aneka Resep Klepon Yang Unik Dan Terfavorit Bisa Kamu

Resep Kue Klepon Singkong Mini Warna Warni

Klepon Cookies

Resep Klepon Praktis Sederhana Bahan Bahan Cara Membuat

5 Resep Kue Klepon Aneka Rasa Lembut Enak Referensi

Cara Membuat Kue Klepon Pandan Isi Gula Merah Resep

Resep Kue Klepon Oleh Miss Leinna Cookpad

Resep Klepon Labu Kuning Empuk Dan Lebih Nikmat

Cara Membuat Klepon Mudah Lengkap Dan Bermanfaat

Demikian informasi mengenai resep kue klepon. resep kue klepon yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. jika anda membutuhkan Resep memasak selain resep kue klepon tersebut silahkan anda ketik dikotak pencarian atau bisa juga klik pada menu category. Semoga informasi resep kue klepon yang kami sajikan ini bermanfaat dan menambah wawasan tetang masakan atau kuliner indonesia. jangan lupa likes dan komen atau bagikan kepada teman-teman anda melalui Facebook, Pinterest, tweeter atau instagram jika anda suka pada blog ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Resep Masakan
Distributed By Premium Themes. Powered byBlogger