ads/auto.txt Resep Kue Ku - Resep Masakan
BREAKING NEWS

Aneka Resep Tumis

Resep Masakan Daerah

Aneka Resep Minuman

Wednesday 23 October 2019

Resep Kue Ku

Suka memasak membuat kue dan tidak pernah bosan mencoba resep resep baru. Walaupun kue ini termasuk kue jaman dulu tapi peminat dan penggemar kue ini tidak tergolong sedikit loh.

Kue Ku Resep Gulaku

Kadang gagal kadang juga sukses.

Resep kue ku. Kue ku sendiri dipercaya berasal dari tionghoa dengan nama asli ang ku kue. Bahan utamanya adalah kacang hijau yang sudah dikupas 14 kilogram. Kue ku umumnya menggunakan bahan dasar tepung ketan tapi ada yang beda di resep kali ini kue ku yang akan dibuat adalah kue ku yang menggunakan bahan dari tepung singkong atau cassava yang dicampur dengan kentang rebus yang sudah dihaluskan sehingga membuat teksturnya jadi lebih lembut dan kenyal.

Adonan kulitnya yang mulur lembut dengan isi adonan kacang hijau yang lembut dan legit pula. Tapi intinya bukan sukses atau gagal tetapi berusaha keras menantang batas kemampuan diri dengan soal yang lebih susah. Kue ku adalah kue yang terbuat dari tepung ketan yang berisi kacang hijau.

288 resep masakan rumahan yang mudah dan enak. Kue ku yang sebenarnya sih bukan kue yang berasal dari indonesia melainkan kue yang berasal dari tiongkok namun kue ku ini sering di santap dan dibuat oleh orang indonesia tionghoa. Kue ku atau dikenal juga dengan nama kue kura kura atau kue tok ini berbahan dasar tepung ketan dan berisikan kacang ijo.

Di supermarketpun kini ada yang menjual kue ku ketan ini. Memiliki tekstur kenyal dan legit berwarna merah serta berbentuk gundukan kecil yang menyerupai tempurung kura kura. Hasil pencarian untuk kue ku.

Kecuali itu kura kura juga diyakini sebagai lambang kesetiaan dan kesabaran. Rasanya yang manis dan legit membuat kue ku. 41954 resep masakan rumahan yang mudah dan enak.

Lihat juga resep kue ku labu kuning kue ku enak lainnya. 250 g kacang hijau kupas kukus hingga lunak haluskan 100 g gula pasir 12 sdt vanili bubuk 100. Resep dan cara membuat kue ku atau kue tok isi kacang hijau yang sederhana dan praktis untuk imlek.

Dan hasilnya dapat dilihat dari karya karya yang kutuangkan ke dalam blog ini. Hasil pencarian untuk kue basah. Aku adalah ibu dari dua anak laki laki.

Kue ku yang berbentuk kura kura ini menjadi favorit tiap orang. Kue ini banyak dijumpai dipasar tradisional. Lihat juga resep kacang hijau untuk isian onde onde enak lainnya.

Kue ku sendiri kepanjangan dari kue kura kura karena bentuk kuenya seperti tempurung kura kura da nada relief dari cetakan yang menyerupai kura kura. Kue ini ternyata punya filosofi sendiri loh.

Lezatnya Ini Kueku Okezone Lifestyle

Resep Kue Ku Kacang Ijo Weh Ku Angku Oleh Yorin Cookpad

Resep Dan Cara Membuat Kue Ku Talas Baca Resep

Cara Membuat Kue Dengan Bentuk Cantik Baca Resep

Cara Membuat Kue Ku Bentuk Aneka Buah Mini Resep Masakan

Resep Kue Ku Isi Kacang Hijau Yang Lezat Dan Praktis

Resep Cara Membuat Kue Ku Kue Tok Ala Manado

Resep Kue Ku Cheap Image May Contain Food With Resep Kue Ku

Home Sweet Home Kue Ku

Demikian informasi mengenai resep kue ku. resep kue ku yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. jika anda membutuhkan Resep memasak selain resep kue ku tersebut silahkan anda ketik dikotak pencarian atau bisa juga klik pada menu category. Semoga informasi resep kue ku yang kami sajikan ini bermanfaat dan menambah wawasan tetang masakan atau kuliner indonesia. jangan lupa likes dan komen atau bagikan kepada teman-teman anda melalui Facebook, Pinterest, tweeter atau instagram jika anda suka pada blog ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Resep Masakan
Distributed By Premium Themes. Powered byBlogger