ads/auto.txt Resep Ketan Durian - Resep Masakan
BREAKING NEWS

Aneka Resep Tumis

Resep Masakan Daerah

Aneka Resep Minuman

Thursday 24 October 2019

Resep Ketan Durian

Kemudian kukus kembali sampai ketan matang. Makanan berbahan durian selalu diburu oleh para penggemar buah yang lezat ini.

Ketan Durian Khas Sumatra Barat Resepkoki Co

Bahan bahan kolak pisang ketan durian.

Resep ketan durian. Bagi yang suka santan dapat ditambahkan ketika mengukus ketan. Bahkan mereka menyebutnya dengan istilah raja dari segala buah. Penggemar durian harus coba jajanan ini.

Resep ketan durian lumer enak buah durian masuk kedalam salah satu jenis buah yang cukup populer dan juga banyak disukai oleh sebagian masyarakat indonesianamun ada juga yang tidak menyukai buah durian ini karena memiliki aroma bau yang sangat menyengat. Oleh karena itu saya akan menjelaskan bagaimana proses pembuatannya dan bahan apa saja yang dibutuhkan. Anda juga dapat membuatnya sendiri di rumah.

Resep kolak pisang ketan durian resep kolak pisang ketan durian resep kolak kali ini yang kami sajikan yaitu kolak pisang ketan durian perpaduan pisang ketan dan durian yang begitu lezat. Panaskan santan garam dan daun pandan hingga mendidih lalu angkat dan tuangkan ke dalam beras ketan. Bahkan ada yang menambahkan saus kinca di atasnya.

Rebus gula merah daun pandan dan santan angkat dan saring. Bahan ketannya beras ketan rendam 2 3jam santan aq pke kara 65ml ditambah air sampe jd 200ml garam halus daun pandan wangi vla durian isi durian tanpa biji haluskan dg sendok santan aq pke kara 65ml 2sachet ditambah air. Resep ketan durian lumer enak nikmat buah durian bagi mereka yang tidak suka dan tidak tahan baunya mungkin malah membuat pusing kepalanamun bagi penggemarnya durian adalah buah yang sangat lezat.

Campurkan 250 ml santan matang dengan ketan yang sudah dikukus setengah matang. Aduk hingga santan terserap lalu kukus lagi hingga matang. Ingin mencoba dirumah ikuti resepnya berikut ini.

5 mata durian buang biji haluskan. Sajikan ketan dengan taburan kelapa parut dan buah durian. Kukus beras ketan selama 15 menit lalu angkat.

Resep ketan durian paling teruji. Dimana buah durian ini banyak disebut sebagai rajanya buah buahan. Beras ketan santan instan at 65 ml garam air 400 gram durian dengan biji tepung maizena200 ml air gula pasir sesuaikan dengan manisnya durian garam rona ve.

Durian juga disajikan dengan kinca atau saus durian. Resep engkak ketan rasa durian mudah dan efisien. Bayangkan lembutnya dua bahan tersebut dengan citarasa yang luar biasa di dalam mulut anda.

Ketan durian adalah perpaduan ketan yang ditaburi kelapa parut dan disantap bersama durian montong. Beda dengan kolak kolak lainya kolak pisang ketan durian ini dengan kuah agak kentalsaus durian agak kental. Engkak ketan merupakan jenis makanan khas palembang yang sangat dinikmati oleh masyarakat dari anak anak sampai tua pun manyak yang menikmati jenis makanan ini.

Bahan bahan untuk membuat ketan durian juga relatif mudah di dapatkan. Cara membuat ketan durian. Pancake durian es krim durian dan tak ketinggalan ketan durian telah menjadi kuliner yang menjadi wajib coba bagi anda penggemar buah durian.

Pin Di Food And Drink

Kolak Ketan Durian Spesial

Resep Ketan Durian Makanan Tradisional Yang Dipadukan

Cara Membuat Ketan Durian Lumer Kedumer Resep Masakan

Resep Ketan Susu Saus Durian Metrosemarang Com Kabar

Ketan Durian Lembut Legit Istimewa Resep Resepkoki

Nikmatnya Ketan Duren Khas Palembang

Kumpulan Resep Jajanan Thailand Kekinian Mulai Dari Thai

Resep Ketan Durian Lumer Enak Spesialresep Com

Demikian informasi mengenai resep ketan durian. resep ketan durian yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. jika anda membutuhkan Resep memasak selain resep ketan durian tersebut silahkan anda ketik dikotak pencarian atau bisa juga klik pada menu category. Semoga informasi resep ketan durian yang kami sajikan ini bermanfaat dan menambah wawasan tetang masakan atau kuliner indonesia. jangan lupa likes dan komen atau bagikan kepada teman-teman anda melalui Facebook, Pinterest, tweeter atau instagram jika anda suka pada blog ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Resep Masakan
Distributed By Premium Themes. Powered byBlogger