ads/auto.txt Resep Getas - Resep Masakan
BREAKING NEWS

Aneka Resep Tumis

Resep Masakan Daerah

Aneka Resep Minuman

Monday 26 August 2019

Resep Getas

100 g gula pasir 50 ml air cara membuat. Membuat bahan gula salut.

Resep Membuat Kue Getas Dan Variasinya Katalog Kuliner

Hasil pencarian untuk kue getas.

Resep getas. 150 gram gula merah disisir halus 50 gram gula pasir 50 ml air. Tepung dicampur dengan air panas dan diuleni sampai halus. 678 resep masakan rumahan yang mudah dan enak.

Lihat juga resep kue getas empuk anti gagal enak lainnya. Campur tepung ketan kelapa air kapur garam dan vanili. Kue yang akan kami buat adalah kue getas manis tepung ketan.

Cara membuat kue getas manis tepung ketan kali ini kami akan membagikan resep tentang proses dan cara pembuatan kue. 200 g tepung ketan 400 g kelapa sedang kupas parut memanjang 1 sdt air kapur sirih 1 sdt garam 14 sdt vanili bubuk 150 ml santan minyak goreng lapisan. Share tweet save share 1.

14 kg tepung ketan air panas secukupnya 12 butir kelapa tua 150 gr gula merah atau pasir minyak goreng secukupnya garam secukupnya cara membuat. Mungkin anda sudah mengenal dengan nama kue yang satu ini karena kue getas ini sudah cukup terkenal dan populer dimana mana. Kemudian kecilkan api dan masukkan kue getas aduk2 cepat sampai semuanya terbalut gula matikan api dan aduk2 lagi hingga kering.

Resep kue getas cara membuat kue getas bahan. Rebus gula pasir dan air aduk2 hingga gula berambut kental dan berbuih. 250 gram tepung ketan 100 gram kelapa muda parut kasar 14 sendok teh garam 150 ml santan kental dari 12 butir kelapa bahan besta.

Tuangi santan sambil.

Resep Kue Getas Kemplang

Getas Ketan 135 Gr Tepung Ketan Putih Resep Aneka Jajan

Getas Jagung Semua Halaman Sajiansedap Grid Id

Gemblong Getas Gula Merah

Resep Membuat Kue Getas Gandos Lembut Tepung Ketan Anti Gagal Olahan Tepung Ketan

Peluang Usaha Kue Getas Ketan Manis Dan Analisa Usahanya

Getas Ketan Gemblong By Diyah Nafisa Langsungenak Com

Resep Dan Cara Membuat Kue Getas Gula Merah Kue Gemblong

Resep Kue Favorit Getas Ketan Hitam Monic S Simply Kitchen

Demikian informasi mengenai resep getas. resep getas yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. jika anda membutuhkan Resep memasak selain resep getas tersebut silahkan anda ketik dikotak pencarian atau bisa juga klik pada menu category. Semoga informasi resep getas yang kami sajikan ini bermanfaat dan menambah wawasan tetang masakan atau kuliner indonesia. jangan lupa likes dan komen atau bagikan kepada teman-teman anda melalui Facebook, Pinterest, tweeter atau instagram jika anda suka pada blog ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Resep Masakan
Distributed By Premium Themes. Powered byBlogger