ads/auto.txt Resep Gandasturi - Resep Masakan
BREAKING NEWS

Aneka Resep Tumis

Resep Masakan Daerah

Aneka Resep Minuman

Friday 1 March 2019

Resep Gandasturi

Adonan lalu digoreng dengan balutan tepung hingga kecoklatan dan matang. Gandasturi pun siap dinikmati dengan secangkir teh atau kopi di waktu santai anda.

Resep Akhir Pekan Membuat Gandasturi Lezat Dan Nikmat

Makanan ini memang jarang ditemui di beberapa kota besar tapi anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Resep gandasturi. 132 resep masakan rumahan yang mudah dan enak. 200 gr tepung terigu 1 sdt garam 1 btr telur 200 ml susu cair air secukupnya 50 ml minyak sayur 2 butir telur untuk olesan tepung panir secukupnya. Gandasturi ini merupakan makanan khas nusantara yang digoreng dengan isi kacang hijau.

Hasil pencarian untuk kue gandasturi. Lihat juga resep gandasturi enak lainnya. Resep kue gandasturi isi kacang hijau enak mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan resep kue gandasturi yang sudah sejak lama menjadi kuliner khas nusantara.

1200 gram kacang hijau rendam air 2 jam 40 gram tepung terigu 100 gram gula pasir 14 sdt vanili bubuk 12 sdt garam halus minyak untuk menggoreng adonan celupan. Kue gandasturi sendiri merupakan kue yang terbuat dari kacang hijau yang dicampur menggunakan gula merah. Pembuatan adonannya biasa dibentuk bundar pipih lalu dilapisi menggunakan terigu untuk kemudian digoreng.

Resep masakan dan lifestyle resep kue gandasturi. Hasil pencarian untuk gandasturi. Gandasturi adalah sebuah makanan yang bahan pokoknya terbuat dari kacang ijo.

Pada kesempatan ini resepkuerenyah akan mengulas salah satu kue yang akan melengkapi hari hari anda yakni kue gandasturi yang enak. Dengan memakai cookpad kamu menyetujui kebijakan cookie dan ketentuan pemakaian. Manfaat kacang ijo silakan baca disini.

Lihat juga resep gandasturi enak lainnya. Share tweet save share 1. Kacang hijau dimasak dengan aneka bahan lalu ditumbuk kasar dan dibentuk jadi bulatan bulatan pipih.

129 resep masakan rumahan yang mudah dan enak. 50 gram tepung beras 50 gram tepung terigu.

Gandasturi Enak Manis Praktis Ekonomis Resep Resepkoki

6 Resep Kacang Hijau Yang Sehat Dan Enak Info Kesehatan

Resep Gandasturi

Pisgor Ponti Dan Gandasturi Yang Banjir Peminat Travel

Resep Masakan Praktis Rumahan Indonesia Sederhana Kue

Gandasturi Kentang Keju Bikin Kue Tradisional Jadi Lebih

Resep Gandasturi Oleh Wieba Ayu Cookpad

Gorengan Tradisional Khas Indonesia

Resep Kue Kacang Hijau Gandasturi Gurih Mantap Deh

Demikian informasi mengenai resep gandasturi. resep gandasturi yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. jika anda membutuhkan Resep memasak selain resep gandasturi tersebut silahkan anda ketik dikotak pencarian atau bisa juga klik pada menu category. Semoga informasi resep gandasturi yang kami sajikan ini bermanfaat dan menambah wawasan tetang masakan atau kuliner indonesia. jangan lupa likes dan komen atau bagikan kepada teman-teman anda melalui Facebook, Pinterest, tweeter atau instagram jika anda suka pada blog ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Resep Masakan
Distributed By Premium Themes. Powered byBlogger