ads/auto.txt Resep Donat Kampung - Resep Masakan
BREAKING NEWS

Aneka Resep Tumis

Resep Masakan Daerah

Aneka Resep Minuman

Friday 11 January 2019

Resep Donat Kampung

Hampir setiap minggu sepiring donat hangat yang baru saja keluar dari penggorengan dengan taburan gula halus di permukaanya akan diantarkan ke rumah. Donat kampung soft tahan 3 hari terigu cakra kembar kuning telur ragi saf instan full susu cair 1 gelas blimbing full garam gula castrol butter palmia margarin butter minyak untuk menggoreng nana uchid.

Resep Donat Maizena Tembem Tanpa Cetakan Resep Hari Ini Resep Donat Maizena Tembem Tanpa Cetakan Resep Hari Ini

Resep Donat Goreng Untuk Ta Jil Berbuka Resep Donat Goreng Untuk Ta Jil Berbuka

Donat Kampung Dona S Delight Donat Kampung Dona S Delight

Berhubung di rumah cuma bertiga waktu bikin adonan ini padahal cuma 12 resep sengaja dibikin buat dua kali goreng.

Donat Kampung Dona S Delight

Resep donat kampung. Resep donat kentang empuk dan lembut cara membuat donut tanpa mixer dan tanpa cetakan resepi donut tak banyak bahan no knead donut. Resep donat kampung paling teruji. Kalau menurut saya sih hampir mirip dengan olahan resep donat jco homemade empuk dan anti gagal yang kemarin saya bagikan.

Dulu waktu saya masih tinggal di paron dan duduk di bangku sekolah dasar kami memiliki tetangga yang luar biasa baik hati. Resep donat kampung donat kampung yang satu ini merupakan donat tipe yang kempus kempus ya bunda. Saya suka sekali dengan tipe donat yang seperti ini.

Campurkan tepung terigu susu bubuk gula telur mentega ragi dan air hangat jadi satu kemudian mixer sampai kalis dan. Donat adalah camilan yang nggak pernah ada matinyadonat saat ini dimodifikasi berrmacam macam dari segi toping maupun rasatapi bagi sebagian orang masih sangat menyukai donat ala kampung yang. Waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya juga lebih sedikit dibandingkan dengan resep donat kentang atau resep lainnya.

Sangat indonesia juga karena terbuat dari campuran terigu dan kentang kukus sehingga rasa donatnya empuk tapi tetep ada tekture khas donat atau roti goreng yang padat gitu beda dengan donat donat a la bakery yang cenderung seperti roti biasa. Ternyata cara membuat donat kampung sederhana di atas sangat mudah bukan. Resep donat kampung empuk bahan donat kampung tepung terigu 500 gr protein tinggi susu bubuk 50 gr gula kastor 100 gr kuning telur 3 butir mentega 75 gr ragi instan 2 sdt air hangat 225 ml cara membuat donat kampung empuk.

Donat lagidonat lagihehe saya mmg gak pernah bosan makan donatdari kecil saya suka banget sama yang namanya donatkebetulan ibu juga pintar bikin donattp kalo beliau bikin donat yang pake cetakan adonannya cair dan saya belum bisa menaklukan resep beliau. Resep donat kampung favorit. Rasanya ringan jadi tidak bikin eneg saat di makan.

Kuih donat kampung resepi donut tak banyak bahan. Donat kampung kasih rating 5 star buat resep donat ini. Donat kamp ung yang padat namun em puk seperti bantal selalu membuat saya bern ostalgia tentang masa kecil.

Tidak membosankan seperti donat2 yang bertoping coklat yang cantik2. Bahan bahan adonan resep donat kampung lembut diatas juga mudah didapat dan dibeli di warung sekitar rumah.

Indeks Yuk Mampir 4 Tempat Ini Punya Kopi Enak Dan Donat Indeks Yuk Mampir 4 Tempat Ini Punya Kopi Enak Dan Donat

Resep Donat Kampung Resep Donat Kampung

20 Resep Cara Membuat Donat Gampang Dan Sederhana Dijamin 20 Resep Cara Membuat Donat Gampang Dan Sederhana Dijamin

Resep Kue Donat Kudapan Pengganjal Paling Maknyus Resep Kue Donat Kudapan Pengganjal Paling Maknyus

Bikin Donat Kentang Hingga Ubi Enak Dengan5 Resep Ini Bikin Donat Kentang Hingga Ubi Enak Dengan5 Resep Ini

Resep Donat Kampung Empuk Oleh Gita Rahmawatie Cookpad Resep Donat Kampung Empuk Oleh Gita Rahmawatie Cookpad

Cara Membuat Donat Jco Lembut Di Rumah Empuk Dan Bikin Cara Membuat Donat Jco Lembut Di Rumah Empuk Dan Bikin

Demikian informasi mengenai resep donat kampung. resep donat kampung yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. jika anda membutuhkan Resep memasak selain resep donat kampung tersebut silahkan anda ketik dikotak pencarian atau bisa juga klik pada menu category. Semoga informasi resep donat kampung yang kami beritahukan ini bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Resep Masakan
Distributed By Premium Themes. Powered byBlogger